Sabtu, 27 Oktober 2012

Ucapan Selamat Dari Hizbut Tahrir Dalam Moment Idul Adha al-Mubarak


 


Maktab I’lami Pusat Hizbut Tahrir
No : 31/1433 H 10 Dzulhijjah 1433 H/26 Oktober 2012
Keterangan Pers : 

Ucapan Selamat Dari Hizbut Tahrir Dalam Moment Idul Adha al-Mubarak

اللهُ أكبرُ،،، اللهُ أكبرُ،،، اللهُ أكبر،،، لا إله إلا الله،،، اللهُ أكبرُ،،، اللهُ أكبر،
وللهِ الحمد

Segala puji hanya bagi Allah, shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah saw, keluarga dan para sahabat beliau, serta siapa saja yang loyal kepada beliau… dan kepada siapa saja yang mengikuti beliau dan menyusuri jejak langkah beliau, sehingga ia menjadikan akidah islamiyah sebagai asas pemikirannya dan menjadikan hukum-hukum syara’ sebagai standar bagi perbuatan-perbuatannya dan sumber bagi hukum-hukumnya. Amma ba’du Wahai kaum muslimin di mana saja berada …

Kami di Maktab I’lami Hizbut Tahrir merasa bahagia untuk menyampaikan kepada umat Islam seluruhnya, ucapan selamat dari Amir Hizbut Tahrir, al-‘Alim ‘Atha’ bin Khalil Abu ar-Rasytah hafizhahullah dengan datangnya hari raya Idul Adha yang penuh berkah ini. Kami juga merasa bahagia untuk menyampaikan ucapan selamat dari syabab dan syabah Hizbut Tahrir, yang mereka siang malam tiada henti, berjuang melawan rezim-rezim diktator, dan berjuang untuk menjulangtinggikan kalimat Allah dengan tegaknya daulah al-Khilafah yang telah disampaikan berita gembiranya oleh hamba Allah dan Rasul-Nya saw.


Selama satu tahun lalu kita bersimpuh memohon kepada Allah yang Maha Hidup dan terus menerus mengurus makhluk-Nya, agar memuliakan kita dengan tegaknya al-Khilafah ar-Rasyidah. Dan hari-hari ini kita menyaksikan tumbangnya diktator Syam. Revolusi Syam menyaksikan konspirasi siang malam dari negara-negara Barat, terutama Amerika, dan kolusi mereka dengan jagal Damaskus dalam menumpahkan darah yang haram siang dan malam menggunakan semua sarana pembunuhan dan penghancuran yang mereka punya. Hal itu menunjukkan dengan sangat gamblang dan jelas betapa ketakutan para pemimpin barat dan kaki tangan mereka di antara para penguasa kaum muslimin, mereka sangat takut revolusi Syam akan berpuncak dengan tegaknya daulah al-Khilafah.

Sandainya warga kita di Syam tunduk kepada apa yang didektekan oleh Amerika dan antek-anteknya, niscaya mereka bisa memaksakan Karzai lain atau Thanthawi lain yang mengarahkan revolusi sesuai orientasi Amerika… Dan niscaya para penyeru Dewan Amerika yang disebut Dewan Nasional bisa masuk ke istana al-muhajirun sebagai pemegang amanah revolusi Syam, padahal mereka itu hanyalah buatan rezim Turki Amerika… Akan tetapi orang-orang revolusioner Syam pada Jumat terakhir dengan tema “Amerika … tidak akan pernah kebenciannya merasa puas dengan darah kita” telah menyingkap kesadaran mereka terhadap hakikat makar dan konspirasi Amerika.

Kami, jika kami memberi ucapan selamat kepada umat seluruhnya dengan datangnya hari raya Idul Adha yang penuh berkah ini, kami memanfaatkan kesempatan untuk mengingatkan kaum muslimin seluruhnya dan yang utama adalah para pemimpin dan perwira militer serta para pemilik kekuatan dan kemampuan untuk melakukan perubahan, kami mengingatkan mereka semua akan kewajiban syar’iy dalam menolong saudara-saudara mereka dan warga mereka di Syam yang disifati oleh Rasululllah al-Mushthafa sebagai pusat Dar al-Islam…

Kami sampaikan berita gembira kepada warga kami di Syam dengan pertolongan Allah yang telah dijanjikan. Dan hendaklah mereka memurnikan pengorbanan mereka di jalan meraih keridhaan Allah sehingga mereka meraih kesuksesan dengan salah satu dari dua kebaikan: kemenangan atau syahadah. Dan ketika saya sampaikan kepada Anda dan kepada umat Islam, ucapan selamat direktur Maktab I’lami pusat Hizbut Tahrir dan seluruh aktivis di dalamnya, saya bersimpuh menghadap kepada Allah azza wa jalla agar menghadirkan hari raya Id mendatang, dan umat Islam hidup di bawah naungan panji al-‘Uqab dan semoga umat Islam telah bersatu, menang dan mulia dengan izin Allah, dan telah kembali menapaki markas kepemimpinan, dan sesungguhnya Allah Maha Penolong atas hal itu dan Maha Kuasa atasnya.

اللهم يا حي يا قيوم يا حنان يا منان يا من رفع السماوات بغير عمد نراها أكرمْنا بدولة الخلافة وأكرمنا بنصرك المؤزر على أعدائك وعلى سفاح دمشق ومَن ناصره ودعمه وانصر المجاهدين في سبيلك في كل مكان ومكنهم من إعلاء كلمتك ونصرة دينك.

Ya Allah wahai Zat yang Maha Hidup dan terus menerus mengurus hamba-Nya, wahai Zat yang Maha Kasih lagi Maha Pemberi, Wahai Zat yang meninggikan langit tanpa penyangga yang kami lihat. Muliakanlah kami dengan daulah al-Khilafah. Muliakan kami dengan pertolongan-Mu dengan mengalahkan musuh-musuh-Mu dan mengalahkan jagal Damaskus serta orang-orang yang menolongnya dan mendukungnya. Dan tolonglah mujahidin di jalan-Mu di mana saja dan berilah mereka kemampuan untuk menjulangtinggikan kalimat-Mu dan menolong agama-Mu.

Kami meminta perhatian Anda bahwa siaran khusus terkait hara raya idul Adha ini telah diatur, mulai hari Jumat, hari pertama Idul Adha yang penuh berkah.

وكُلُّ عامٍ وأنْتُمْ بِخَيْرٍ وتَقَبَّلَ اللهُ الطّاعات

Setiap tahun semoga Anda berada dalam kebaikan, dan semoga Allah SWT menerima segala ketaatan kita

والسّلامُ عليكُمْ ورحمةُ اللهِ وبَرَكاتُه
سُبحانَكَ اللّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ نَشْهَدُ أنْ لا إِلَهَ إلاّ أَنْتَ نَسْتَغْفِرُكَ وَنَتُوبُ إِلَيْك

Maha Suci Engkau Ya Allah dan dengan pujian-Mu kami bersaksi bahwa tiada tuhan selain Engkau, kami memohon ampunan-Mu dan bertaubat kepada-Mu Malam Idul Adha yang penuh berkah 1433 H Ustman Bakhasy Direktur Maktab I’lami Pusat  Hizbut Tahrir.

hizbut-tahrir.or.id

Tidak ada komentar: